smart and sexy mom

7 tipe vagina menurut Arabic Kamasutra

Posted on: 23/11/2009


Meski sudah menikah, belum terlambat bagi Anda untuk mengetahui tipe “perempuan” seperti apakah istri Anda. Dan bagaimana cara memuaskannya di ranjang.

Dan inilah 7 tipe vagina perempuan berdasarkan kitab Arabic Kamasutra, dan bagaimana reaksinya terhadap cara Anda memperlakukannya.

1. Mutasyahhimah. Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh.
2. Lizqah. Yaitu perempuan yang vaginanya termakan oeh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.
3. Qa’ra. Yaitu perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.
4. Jaufa. Yaitu perempuan yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.
5. Mutkhamah. Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.
6. Syafra’. Yaitu perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.
7. Munhaniqah. Yaitu perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.

Selain ciri-ciri di atas, satu hal yang paling penting dalam hubungan seksual adalah komunikasi yang lancar. Jadi, sudah siapkah anda membahagiakan pasangan Anda?

Artikel terkait:
- Gaya bercinta unik ala Arabic Kamasutra
- Tips aman bercinta saat hamil
- Seluk beluk orgasme

50 Responses to "7 tipe vagina menurut Arabic Kamasutra"

aneh sja klo maslh ginian,, sya blum nikah nih…

Wah, rata-rata disemua jenis butuh Mr. P yang besar n panjang ya! Kalo yg kecil cm bs buat geli doank. Wkakakakak. :lol:

lah..terus untuk tau tipe vagina kita sendiri gimana, gw mana tau tipe vagina gw apaan , kan ga mungkin liat sendiri wakakak

thn 2010
pemerintah membuat KTP versi terbaru
penambahan item bentuk vagina
kwkwkwkw

@erradevi:Inih punya aku Imut
wkwkwk

tanyakan saja pada suami Anda. Beres kan :D

kalo ada gambarnya pasti seru

penjelasan tanpa gambar membingungkan…(gak bermaksud porno lho…)

mungkin ini bisa buat pelajaran bagi kaum wanita agar lebih dapat mengenali detil “milik”nya….

salam kenal gan….

gmn klo mr P nya kecil n pendek? apa wanita cm ad 7 tipe tadi?

@endri: Menurut kitab kamasutra memang hanya ini saja tipenya. Tapi masalah ukuran bisa diatasi dengan berbagai cara salah satunya posisi dan variasi saat berhubungan.

gambarnya dong gan….
kta kan ga tau yg gmna yg nmanya kyak gtu….!!!

Nyontek kali lo gan..!!!
Puas ga nya orang yang melakukan hubungan seksual bukan dilihat dari ukuran phisik gan..!!

lha kalo smua butuh besar dan panjang, bisa minder nih yg merasa ukuran nya imut2. :D

kan ada mak erot

all: soal gambar, terlalu sulit untuk menggambarkannya karena menggambarkan penampang dalam juga. Butuh 3 dimensi dong.
@Nyontek: ya kan udah ane bilang, ini salah satu referensi dari kitab Arabic Kamasutra aja. Ini kan menyangkut tradisi dan karakteristik orang-orang disana juga. Anggap aja ini pengetahuan tambahan buat kita2 orang Indonesia, untuk mengenal tradisi luar.
@mazyayan: jawabannya idem di atas. Soal kecil tidaknya size kan juga tergantung ukuran mr V dan tinggi badan. Perempuan Indonesia rata2 bentuk tubuhnya mungil, jadi sesuai-sesuai aja kan dengan ukuran Mr.P yang imut2 :)

Membayangkan bentuk2 mrs.V tanpa gambar memang membingungkan,namun apapun bentuknya si Msr V pasti akan puas jika kita mampu mengendalikan Mr. P.

yup setuju dengan Haryadi.. Dan meski sex itu penting, tapi bukan segalanya. Karena semua yang kita lakukan lahir dari apa yang kita pikirkan. Kalau kita berpikir positif pasti jadinya juga baik dan menyenangkan.

Gak ada gambarnya? Soalnya agak sulit membayangkan bentuknya, terutama bagi laki2 yg belum kawin, seperti saya.

ckckckckckckck kelakuan para lelaki hahahhahahaha

cendolnya gan

Tapi, perlu kita tau dan kita benarkan adanya bahwa mr.P akan merasa tidak nyaman dan kurang PD ketika harus tatap muka dengan kata “kecil”.
Dan ga jarang juga mrs.V yang munafik dengan mr.P yang ukurannya “kecil” pasti akan begumam “seandainya besar pasti akan lebih bla…bla…bla..”

tentu ada cara untuk semua itu, berpikirlah….

pantesan tkw pulang dr arab jalan pada ngangkang semua

smua TKW yang pulang dari ARAB di jamin bawok_nya longgar smua.ckikik…..kik…..kik……

untuk ilmu nya trm ksh ..tp bgm cara mengetahui bentuk2 lk2 jika belum menikah????

Buat Ayu,cobain dulu dech masukin jari atau ama gua… nanti tau jenis vagina sendiri. Dan fati nikah dulu dech,biar cepat2 ngerasain surga dunia. he he 1000 kali.

gua punya bisa ngatasi type apa saja, selama ini ndak ada klaim

cukup memadai

J

teorinya mbok dipermudah

klu gak praktek langsung, yaaaaa mana tau

SAMA GUE AJA
PASTI PAS SEMUAX

luar biasaaaaa

[...] Arabic Kamasutra, dan bagaimana reaksinya terhadap cara Anda memperlakukannya. 1. Mutasyahhimah. (Read More…)uncategorized quot; smart and sexy momMeski sudah menikah, belum terlambat bagi Anda untuk [...]

hay………… kayaknya perlu contoh2 ilustrasi na nich… jangan narasi doang

wah susah juga ya membedakanya.

sms/call: 087729577666

salma nih cowok apa cewek yah

Kq bisa tau ada tujuh jnis vagina ,? Emng dh liat smua mr v wnita d sluruh dunia?

info goblok..wkkwkw… darimana dia tau hanaya ada 7 jenis?

Suatu masukan buat di pelajari agar semua mengerti untuk memiliki pasangannya

Aku mau donk q jg 5u ngesex…

teori yg berlebihan ente gan……

artikel yang menarik dan perlu di perbincangkan lebih dalam lagi, kalau soal tipe vagina dan bagaimana untuk memuaskanya hanya pribadi masing2 yang tahu

artikel yang cukup untuk pendidikan reproduksi..berdasarkan wilayah tertentu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Populer

Masukkan alamat email Anda

Join 8 other followers

Alexa

Alexa Certified Site Stats for 

http://hotmommies.wordpress.com
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: