smart and sexy mom

Gaya bercinta unik ala Arabic Kamasutra

Posted on: 24/11/2009


Buku Ruju’ Asy Syaikh ila Shibahu karya Ahmad bin Sulaiman, yang terkenal dengan Ibnu Kamal Pasya, menjelaskan secara lengkap posisi bercinta dan istilah-istilahnya. Berikut 5 posisi bercinta paling unik berdasarkan buku tersebut.

1. Gaya bercinta pembuat tepung.
Dalam gaya ini istri berbaring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kiri, meluruskan kedua kakinya dan menoleh ke belakang. Suami juga berbaring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kiri di belakang tubuh istrinya. Kemudian ia melipat kakinya di atas paha istrinya sehingga paha istrinya terjepit. Satu tangannya memegang payudara istrinya dan tangannya yang lain berada di ketiak istrinya. Kemudian mulailah bercinta.

2. Gaya bercinta orang bijak.
Dalam gaya ini istri berbaring miring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kiri dan membentangkan kedua kakinya. Suami berbaring miring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kanan berhadapan dengan istrinya dan memasukkan kedua pahanya di antara kedua paha istrinya. Lalu ia menggosok-gosokkan jemarinya di bibir miss V dan mulai bercinta.

3. Gaya bercinta ahli fiqih.
Dalam gaya ini, istri berbaring menelungkup. Lalu suami berbaring di atas tubuh istrinya itu. Satu betis suami berada di antara kedua betis istrinya. Satu tangannya memegang pinggangnya sendiri dan satu lagi memegang perut istrinya. Istri menolehkan wajahnya, lalu suami menciuminya sambil memasukkan Mr.P

4. Gaya bercinta menguliti burung unta.
Dalam gaya ini istri membungkuk sambil memegang kedua telapak kakinya dengan kedua telapak tangannya. Ia menyandarkan kepalanya ke tembok. Suami menahan pinggang istrinya dengan satu tangan. Tangan yang lain memegang pundak istrinya. Lalu mulailah bercinta.

5. Gaya bercinta di atas ayunan.
Dalam gaya ini suami dan istri duduk di ayunan yang berbeda namun berhadap-hadapan. Punggung istri berhadapan dengan wajah suami. Suami mulai memasukkan Mr.P tiap ayunan mendekat. Saat ayunan menjauh, Mr. P kembali bebas. Begitu seterusnya sampai terasa sensasinya.

Beberapa varian gaya tersebut di atas sebaiknya tidak dilakukan jika salah satu dari pasangan sedang mengalami cidera otot atau keterbatasan lain. Selamat mencoba. (disarikan dari buku Arabic Kamasutra)

17 Responses to "Gaya bercinta unik ala Arabic Kamasutra"

heheheheee, tuh gambar nomer 5, jangan dipraktekin di taman bermain anak yak…..bahaya :lol:

benar sekali pak.

gaya bercintanya sudah. resep ramuan biar tahan lama ada gak? misal ramuan madura gitu, hi..hi..

pake tricajus pak di jamin manjur bisa buat isri makin ketagihan …
kunjungi http://www.obatherbaltricajus.web.id/

@Jasadh: di taman bermain bapak2 aja :)
@Endri: Request ditampung dulu ya.. Cari info ramuan yang alami dan menyehatkan dulu..Karena biasanya kalau diboost pakai ramuan, efek sampingnya malah tidak baik untuk kesuburan.

Wah, ini ternyata gaya bercinta yang halal.

baguslah buat dipraktekkan

waduh kalo pake gaya ke lima kalo jatuh gimana ya rasanya…. he3….

btw boleh juga tuh gaya2… tapi kayaknya masih perlu di tambahin deh…he3….

he….e….aneh

dari mana kaidah itu, untuk gaya bercinta yang dari belakang halal dari mana???…….. menurut fiqiyah, gaya dari belakang alasan apapun hukumnya haram…….. kecuali dorurot. sehingga kalau ini menjadi pedoman halal akan sesat dan menyesatkan orang banyak.

@Drs: gaya bercinta dari belakang hukumnya halal,asalkan yang dituju adalah lubang yg di depan, Dasar hukumnya QS:2:223;”Istri-istrimu adalah ladang bagimu ,maka datangilah ladangmu itu dengan cara yang kamu sukai . . . . . “.Sebab turunnya ayat tersebut adalah:sebagaiman yang diriwayatkan oleh ibnu abi Hatim :Dahulu orang yahudi berkata;’ barangsiapa mendatangi(menggauli) istrinya dari arah belakang maka anaknya akan lahir juling,lalu Allah menurunkan ayat :NISSAUKUM HARTSUN LAKUM. . . . “.Dan Nabi bersabda;”Dari arah depan atau belakang asalkan yang dimasuki adalah Al-Farj(Miss V).
kalau yang dimasuki adalah lubang belakang ya haraam meski masuknya dari arah depan.

Saya sangat setuju sekali Abu Muhammad…

Selama yang dituju adalah al-farj (Mrs V) -Insyaallah- Halal (dari manapun arah masukannya)… :Dv

@Drs: gaya bercinta dari belakang hukumnya halal,asalkan yang dituju adalah lubang yg di depan, Dasar hukumnya QS:2:223;”Istri-istrimu adalah ladang bagimu ,maka datangilah ladangmu itu dengan cara yang kamu sukai . . . . . “.Sebab turunnya ayat tersebut adalah:sebagaiman yang diriwayatkan oleh ibnu abi Hatim :D ahulu orang yahudi berkata;’ barangsiapa mendatangi(menggauli) istrinya dari arah belakang maka anaknya akan lahir juling,lalu Allah menurunkan ayat :NISAAUKUM HARTSUN LAKUM. . . . “.Dan Nabi bersabda;”Dari arah depan atau belakang asalkan yang dimasuki adalah Al-Farj(Miss V).
kalau yang dimasuki adalah lubang belakang ya haraam meski masuknya dari arah depan.

yahuy……… makasih buat nambah wawasan

ada gk y gaya yang laen lagi,????

infron or behind, its so so nine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Populer

Masukkan alamat email Anda

Join 8 other followers

Alexa

Alexa Certified Site Stats for 

http://hotmommies.wordpress.com
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: