smart and sexy mom

Kalender Hamil: 99% prediksi akurat gender bayi

Posted on: 02/12/2009


Meski teknologi USG sudah berkembang sedemikian pesat, namun beberapa kesalahan masih sering terjadi. Terutama menyangkut gender perempuan. Banyak yang diklaim dokter sebagai bayi perempuan, tapi malah nongolnya bayi laki-laki. Nah, untuk memastikan, coba intip kalender prediksi gender bayi berikut ini.

Baca juga info penting lain:
- Bahan kimia berbahaya untuk ibu hamil
- Ibu hamil tidak boleh dipijat?
- Tips aman bercinta saat hamil
- Cuti kreatif ala ibu hamil

33 Responses to "Kalender Hamil: 99% prediksi akurat gender bayi"

anak gw berarti cewek ya

Ini prediksi aja sih bu… Mudah-mudahan bener :D

gak jelas mbak, maksud angka 1 – 12 t ap ya???bulannya??

nahh.. ini yg gua cari2. makasih banget yach… bisa prediksi anak nih.. sesuai keinginan. moga ja di kabulkan ma Yang Kuasa

Wah kok ga jelas ya gambarnya.. Bisa dikirim via email ? Trims.

kok beda2 ya tgl nya. kmrn q lht di situs laen hasil nya cow. eh disini cew. mana yg benar???

smoga Allah mengabulkan, kalo liat tabelnya anakku yg ke-3 cowok..karena anakku ke-1 dan ke-2 cewek smua,..amiin

kq aq liat d tabel ne kq bakal ankx ce?? aq liat d situs laen it co jadix?? kq gga sama yaa?

Wah, alhamdulillah… kmrn aq melahirkn anak laki-laki, sblum hamil’y aq liat dl d kalender ini, bulan apa yg kira2’y bisa menghasilkn anak laki-laki. trnyata prediksi’y tepat krn suamiku ingin anak laki-laki.

Ι̥ηι̥ mah boong,buktinya di tabel co tp lahir ce,ipar ♌κǚ di tabel ce Чğ lahir co

Aq lg hamil 4 bulan,rencana mau usg k dokter,mudah2an bener prediksinya,,
amin ya ALLAH,,
jd deg-degan ne….

wahh hebat dari 2 org (1 kakak dan 1 org iparku) yang sdh sukses melahirkan , ternyata bener sesuai dengan prediksi di kalender.Dan 1 ipar hasil usg dan yg dikalender juga sama..

USG dokter sih cewek, di kalender ini cowok..Kira2 yang bener yang mana ya?Jadi penasaran..hehe..

Upload program kalender ini k hp atau comp bisa tdk

Cara bacanya gmn sih??

brarti anak saya cewek lg dong………yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh

Amiin, smg anak pertama saya laki-laki…..

gambar ny g jLs.. Bs d krm k emaiL sy g?

Hi :)
Nama saya Istiani
Saya menikah sudah 7bulan tapi belum juga mendapat momongan, padahal kami tidak menggunakan alat contraceptive atau lainya .
Bagaimana biar cepat hamil? Terima kasih:)

kl liat dr tabel gender calon bayiku cewek..tp dr hasil usg dokter kmrin cowok..ya cewek atau cowok yg penting pas lahiran sehat,selamat,sempuna.tp biasanya gender janin bs drasakan calon ibu nya..sang ibu akan tahu janin cewek/cowok yg dkandungnya.wktu hamil 1 firasatku cewek..alhmdulillah pas lahir jg cewek,skr firasatku janinku cowok..hasilnya tr tunggu lahiran hehe

Klu lihat d tabel cowok tp wkt di usg cewek lg,ych gak apalah cewek atau cowok sm aja yg penting sehat,,,,amin

liat kalender itu anak ku yg pertama gak sesuai tuh…disitu perkiraan cowok.. pdhl anakku pertama cewek. yg kedua baru bener disitu cowok, anak keduaku cowok. aku mau liat perkiraan anak ke 3 ku, disitu perkiraan nya cewek gak tau nanti apa

mudah mudahan tabelnya bener tuh aku pengen anak cewek karena anak pertamaku sudah cowok

mudah2an perkiraan itu bener,,,coz kami menginginkan jenis kelamin itu…tp apapun yg diberikan ma Alloh kita tetap terima asalkan anak kita sehat wal’afiat….

aq haid terakhir okt 2012, usiaku 28 thn. menurut tabel di atas, jenis kelamin anakku cowok. tapi, kenyataannya anakku cewek… bener gak sih tabelnya???

Waduh,kok ga sama ya sama usg dokter selama ini,kata dokter cowok,tp menurut tabel ini cewek…bingung jdx….

Kok hsil’y beda yah??usg’y cwe tpi d.kalender cwo
tpi mudah”n cwo soal’y suamiku pngn’y ank prtma ne lair’y cwo..amien

Askum,umurku 29 thn bln juni ini,aku sekarang hamil dan masa pembuahan bln april,mudah2an ALLAH memberikan baby boys buatku..amiiin,gmn cara memprediksi dr cara tabel di atas,soalnya buram

3 kali usg kata dokter cwo .. D semua kalender cina koq cwe… Bingung jdinya.. Liat bulan depan ajha laah… Yang penting calon debaynx lahir smpurnah n sehat
Amin.

Bulan terakhir haid Januari Umur 26, Hasil Cowok, dn USG dokter cowok..

siipp benerrrr brrtii

Selamat pagii

Selamat pagii..
Saiia mau ty nh,saii klyar flek kcoklatan hy 2hri sj,sdh it hari brikutnya bersihh lg..ap it tndanya dok..dn sy pn sudh TP tp hsilnya -.

Semoga anakku yang pertama ini cowok… n sehat jasmani dan rohani, cakep hati dan wajahnya seperti nabi yusuf. Aamin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: