smart and sexy mom

Aroma keringat tertentu, mampu memikat wanita

Posted on: 31/10/2010


Seorang wanita bisa merasakan jika ada seorang pria tertarik kepadanya hanya dengan mencium bau keringatnya. Menurut penelitian, bau keringat seorang pria berbeda-beda menurut suasana hati pria tersebut, dan wanita dapat menangkap perubahan-perubahan yang mengindikasikan ketertarikan pria kepada seorang wanita.

Penelitian yang dipimpin oleh Dr. Denise Chen, asisten profesor psikologi di Rice University, Texas – Amerika, memperkenalkan dua jenis sampel keringat pria kepada 19 wanita berusia sekitar 20 tahun. Satu jenis dari sampe keringat tersebut diberi label “normal”, dan yang satunya lagi diberi label “seksual”.

Keringat itu dikumpulkan dari pria-pria yang telah diberi bantalan yang melekat pada ketiak mereka. Keringat “normal” dikumpulkan selama 20 menit di mana pria-pria itu diminta untuk menonton video pendidikan. Kemudian mereka diminta untuk menonton video erotis juga selama 20 menit, setelah bantalan pada ketiak diganti dengan yang baru. Setelah itu para wanita disuruh mencium aroma keringat yang berbeda tersebut, sementara peneliti memantau aktivitas otak para wanita.

Para wanita tersebut tidak menyadari dan tidak dapat membedakan antara keduanya, namun otak mereka tidak hanya menyadari tetapi juga menanggapi aroma keringat tersebut. Dr. Chen mengatakan bahwa keringat berlabel “seksual” mengaktifkan bagian tertentu dari otak para wanita tersebut. Dia menambahkan, hasilnya adalah bahwa tanpa disadari otak wanita mampu mengenali bau keringat pria yang tertarik padanya.

Memang tidak dijelaskan secara lengkap bagaimana bentuk reaksi otak wanita menanggapi aroma keringat pria, namun Dr. Chen dan rekan-rekannya berniat untuk memperluas riset mereka dengan melihat bagaimana aroma ini benar-benar mempengaruhi perilaku pria dan wanita terhadap satu sama lain.

Pihak pembuat parfum juga tidak mau ketinggalan dalam hal merekayasa parfum buatannya agar mirip dengan aroma keringat sensual yang ditebarkan pria. Salah satu parfum klasik yang paling terkenal adalah aroma musk, yang diambil dari kelenjar hormon rusa jantan. Aroma ini dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual para wanita.

Saat ini, sudah banyak inovasi yang dilakukan pihak pembuat parfum terkenal, untuk menghasilkan aroma parfum maskulin yang bisa menjerat wanita hingga tak berdaya. So guys, jika ingin memikat wanita, tak harus berbadan kekar atau berwajah super tampan. Jagalah kebersihan badan dan semprotkan wewangian yang tepat dengan aroma tubuh Anda. (disarikan dari http://abidinblog.blogspot.com)

Baca juga:
<5 Kebiasaan bercinta pria yang dibenci pasangan/a><>
<Berani berpikir di luar kotak/a><>

2 Responses to "Aroma keringat tertentu, mampu memikat wanita"

emang……

bagi yg mo kenalan, curhat, konsultasi, dll, silahkan
sms/call: 087729577666

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: